Abu Jandal Salah Satu Petinggi ISIS Wafat

*PRAY FOR Abu Jandal
# Taqoballohu insya Alloh, amin.......
Slamat jlan saudara q seniman dn seaqidah akhirnya engkau d pnggil pula oleh Alloh swt dn pra ainun mardiyyah tlah menunggumu d syurga yg mna mreka tdk prnah akn tua trus siap melayani antm akhi kekal abadi dlam jnnahx Alloh swt....
الله أكبر الله أكبر الله أكبر ولله الحمد

kutipan audio Abu jandal Al indunisiy
...

sesungguhnya, para pembesar2 mereka(aparat toghut) menjadikan anggota rendahan2 mereka sbgai tameng bagi hidup mereka...
maka dengan menjadikan mereka yg berpangkat rendah sbgai sasaran jihad...
maka hal itu akan membuat mereka yg berpangkat rendah menjadi hanya peduli dengan diri mereka sendiri dari pada menjadi tameng hidup bagi atasan mereka...

( salah satu target yg d sarankan oleh Assyahid Abu jandal adlh mejadikan polisi berpangkat rendah sbgy sasaran, agar tak ada lagi pelindung bagi atasan2 mereka)

Namun ada berita mengejutkan Abu Jandal Di kabarkan Tewas (Wafat),Deputi bidang Kerjasama Internasional Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Inspektur Jenderal Petrus Golosse mengatakan, ada informasi bahwa Abu Jandal tewas saat berperang bersama Negara Islam di Irak dan Suriah (ISIS) di Irak.
BNPT kini tengah mendalami informasi ini.
Informasi ini menurut Petrus menyebar di dunia maya. Namun, kredibilitas informasi yang berada di internet tidak bisa langsung dipercaya.
Kami harus cek sidik jari, DNA, ciri-ciri dan kerabat yang bersangkutan. Jadi belum bisa ditentukan dia sudah meninggal dunia hingga proses itu dilaksanakan," kata Petrus dalam konferensi pers di Bali.
Dia menyinggung kejadian yang pernah terjadi pada Dulmatin, salah seorang gembong terorisme yang tiga kali disebut tewas di Filipina.
Petrus tidak mau hal itu terjadi kembali. Terlebih, Abu Jandal sudah pernah disebut meninggal dunia, 2015 lalu. Informasi yang kali ini tersebar adalah yang kedua kalinya.
Dia mengatakan BNPT sudah mengirim utusan ke Irak untuk menelusuri hal tersebut. "Ini sulit ketika informasi open-source (terbuka) sekarang berlebihan," kata Petrus.
Polisi meyakini Abu Jandal sebagai satu di antara tiga WNI berpengaruh di Suriah. Dua orang lainnya adalah Bahrumsyah dan Bahrun Naim, yang diyakini bertanggung jawab atas serangan teror di Thamrin, Jakarta, akhir 2015.
Sebelumnya, Abu Jandal menampilkan diri di sebuah video yang diunggah ke situs YouTube akhir tahun 2014. Dalam video itu, dia menantang Panglima TNI Jenderal Moeldoko, Densus 88, dan Banser GP Ansor.
Dalam video berdurasi empat menit itu, seorang pria yang fasih berbahasa Indonesia menyatakan rasa suka citanya dengan rencana kedatangan TNI membantu pasukan koalisi memerangi ISIS.
"Ketahuilah bahwa kami bahagia mendengarnya. Itu berati pertemuan antara kami (ISIS) dan kalian (TNI-Polri) disegerakan," kata dia.
Pria itu juga mengancam, jika bukan TNI yang datang memerangi ISIS, maka mereka yang akan ke Indonesia.


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top